Cari Kesalahan-kesalahan Quran, Orang Hindu Ini Malah Masuk Islam

Umatuna.com - MUHAMMAD Ishaq, sebelumnya adalah seorang Girish KS Udupa, sebuah kasta Hindu tingkat tinggi, menceritakan kisahnya tentang mengapa ia masuk Islam. Berikut penuturannya.

Saya mulai membaca Alquran dengan maksud untuk menemukan kesalahan di dalamnya. Tapi luar biasa, saya malah mulai mendapatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ada dalam kepala saya. Itu seperti Al-Qur’an menjawab dan membersihkan semua keraguan saya.

Meskipun saya memutuskan untuk membaca setidaknya empat halaman setiap hari dan menyelesaikannya dengan cepat, tapi anehnya, saya hampir tidak bisa membaca lebih dari setengah halaman setiap harinya. Saya mulai mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan saya; mengapa saya di sini (di dunia ini), mengapa saya diciptakan, apa tujuan hidup, dan dengan karunia Allah SWT, saya semakin dekat dengan Al-Qur’an dan Pencipta saya.

Saya mendapatkan Quran dari seorang saudara saya. Kami mulai bertemu sangat sering untuk membahas tentang kopi atau jus. Suatu hari, ketika kami minum jus, ia meminta saya pertanyaan; jika ia meninggal sekarang, sebelum benar-benar minum jus, dia mungkin masuk surga karena ia adalah seorang Muslim karena ia mencoba untuk mengikuti perintah-perintah Allah.

Nah, apa yang akan saya lakukan jika saya meninggal sebelum saya menyelesaikan minum jus saya? Karena, tidak ada jaminan rentang hidup kita untuk satu perihal apapun. Ketika itu, saya sangat untuk sementara, sampai tidak bisa meminum jus saya. Saya merasa seolah-olah saya akan mati setiap saat.

Saya pulang ke rumah, dengan tulus berdoa kepada Allah SWT untuk pertama kalinya dalam hidup saya bahwa jika saya mati hari ini ampunilah dosa-dosa saya. Kemudian setelah itu saya tertidur.

Ketika saya bangun di pagi hari saya keesokan harinya, saya memutuskan untuk tidak membuang-buang waktu lagi, saya langsung menelefon saudara saya dan memberitahukannya bahwa saya ingin masuk Islam.

Saudara saya mengajak saya ke Islamic Center, dan di depan 2 orang, saya menyatakan syahadat dalam bahasa Arab dan bahasa InggriS. “La ilaha illallahu Muhammadur Rasulullah. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah.” (islampos)

COMMENTS

Nama

al quran,2,anies baswedan,3,arifin ilham,3,bedera tauhid,1,buya yahya,1,cakrawala,112,hadits,1,haji,1,hasyim muzadi,1,indonesia,6,internasional,1,keluarga,1,khazanah,5,kristenisasi,1,lindsay lohan,3,mualaf,53,sejarah,1,sidang ahok,1,spanyol,1,video,2,wawasan,6,yahudi,1,yayasan kasih anugerah,1,
ltr
item
Umatuna.com: Cari Kesalahan-kesalahan Quran, Orang Hindu Ini Malah Masuk Islam
Cari Kesalahan-kesalahan Quran, Orang Hindu Ini Malah Masuk Islam
https://1.bp.blogspot.com/-iGMFiilp9Mw/WSdzRqLqpsI/AAAAAAAAND8/Jny8Sr9NQuMPhlLF4QWbyqduswITS2OrgCLcB/s320/maxresdefault.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-iGMFiilp9Mw/WSdzRqLqpsI/AAAAAAAAND8/Jny8Sr9NQuMPhlLF4QWbyqduswITS2OrgCLcB/s72-c/maxresdefault.jpg
Umatuna.com
http://www.umatuna.com/2017/05/cari-kesalahan-kesalahan-quran-orang.html
http://www.umatuna.com/
http://www.umatuna.com/
http://www.umatuna.com/2017/05/cari-kesalahan-kesalahan-quran-orang.html
true
3071743323913161432
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy